Rindu Program Wong Cilik Dukungan Win-Nata Terus Mengalir

Harian Silsilah
0
 


Harian silsilah.com Tulang Bawang, - Dukungan Calon Bupati Tulang Bawang dan Wakil Bupati Tulang Bawang Dr Hj Winarti dan Reynata Irawan terus mengalir memberikan dukungan kepada calon Bupati dan Wakil Bupati Tulang menjelang Pilkada 2024.
"Jum'at" (4/10/2024).

Hal tersebut terlihat ratusan emak- emak gelar doa bersama dengan Bupati Tulang Bawang Dr Hj Winarti dalam rangka Doa Bersama di Kampung Sungai Nibung Kecamatan Dente Teladas Sabtu (28/09/2024) kemarin,Ratusan Emak-Emak Doa bersama calon Bupati dan Wakil Bupati Tulang Bawang Win-Nata agar Winarti-Reynata menjadi Bupati Tulang Bawang Periode 2024-2029.

Keberhasilan Kepemimpinan Bupati Winarti Tahun 2017 sampai 2022.
Winarti telah meraliasasikan program program Pro Rakyat yang dirasakan oleh rakyat Program Lansia dan Dana Bantuan kematian.

Untuk dana Lansia yang diberikan sebesar Rp.100 ribu perbulan dan dana Bantuan Kematian Sebesar Rp.1000.000 dan Bantuan bedah rumah.

Winarti juga bagikan Laptop untuk para guru SD,SMP yang ada di Tulang Bawang.

Winarti juga bagikan mobil ambulance satu kampung satu ambulance  dibagikan 147 kampung yang ada di Tulang Bawang agar masyarakat mudah mendapatkan pelayanan.

Untuk Infrastruktur saat Kemempinan Winarti di tahun 2017- 2022 Winarti membangun beberapa Ai-com yang ada di Tulang Bawang yaitu Taman Jelabat yang ada di Pasar lama Kecamatan Menggala, Tugu Garuda di Terminal Menggala,Tugu Astra,Tugu BMW di Simpang Penawaran, BMW Center,Sepasang patung pandai,Taman Ramah anak yang berada di lapangan Pemda,Tugu Udang Windu dente teladas,Jalur 2 Etanol Kecamatan Banjar Agung.

Jembatan merah putih di sungai burung,Tugu BMW di Simpang Penawar,Taman kerukunan Kecamatan Banjar Agung,Tugu Laptop,Taman Padiku,Taman Merah putih dan Miniatur Ka,bah di Islamic Center keberhasilan Winarti saat menjabat Bupati Tulang periode Bawang 2017-2022.

Ditahun 2020 sampai dengan 2021 Pemerintahan Winarti di hantam Covid-19 sehingga Insfraktur harus berhenti.

Kini Dr Hj Winarti kembali maju untuk priode ke 2 dampingi Rey-nata Irawan calon Wakil Bupati Tulang Bawang asli Putra Daerah mengggala di usung Partai PDI Perjuangan dan Partai Gerindra.

Dan didukung Partai non Parlemen yaitu partai Prima.

Selain itu pasangan Win-Nata Rabu  kemarin (02/10/2024) salah satu tokoh tulang bawang Herman TB  sambangi rumah kediaman calon Wakil Bupati Tulang Bawang Reynata Irawan silahturahmi dalam bentuk memberikan dukungan. "Tutupnya. (dl)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)