Lapor!!Pak Pj. Bupati Tulang Bawang Jalan Cempedak Rusak Parah, Sapri Harapkan Anggaran Pembangunan 1 Milyar Dari Pemkab Tuba

Harian Silsilah
0




Harian Silsilah.com Tulang Bawang Provinsi Lampung – Masyarakat Jalan Cempedak Gunung Sakti Kelurahan Menggala Selatan Kecamatan Menggala Kabupaten Tulang Bawang, Provinsi Lampung Kembali Keluhkan Jalan cempedak Yang Tak Kunjung Di Perbaiki Pemerintah Tulang Bawang, Melalui Dinas Pekerjaan Umum Dan Penata Ruang (PUPR) Setempat, Rabu  (9/10/2024). 

Jalan yang terletak di Desa gunung sakti kecamatan menggala di hawatikan akan tambah rusak parah, yang menghubungkan jalan cempedak tembusan jalan mandiri di nilai masyarakat semakin susah untuk dilintasi, “menurut keterangan warga setempat “jalan cempedak ini ketinggalan dari pantauan pemerintah bahkan terlihat makin sepi dari hari kehari, Sapri, selaku masyarakat dikampung ini dirinya membenarkan kalau selama ini pembangunan jalan cempedak dan jalan mandiri sangat tidak layak untuk di lewati, Terangnya. 

    “Apalagi kendaraan baik roda dua maupun roda empat, sering terjadi pecah Ban, bahkan sok motor banyak yang rusak, dan juga selama ini masyarakat jarang melintasi jalan yang tidak pernah diperbaiki dari dinas “PUPR kabupaten tulang bawang, bahkan setiap tahunnya pasti ada pengukuran dari pihak dinas yang terkait, tapi dinilai selalu gagal "Ungkapnya.

“masyarakat berharap pemerintah tulang bawang bisa secepatnya memperbaiki” Jalan Cempedak segera dionderlagh yang ada digunung sakti menggala tahun 2024 ini, karena di nilai masyarakat menggala semua akses jalan di tempat lain sudah di selesaikan dari tahun kemarin’ tapi di jalan kami tidak ada tindak lanjut “Ungkap Sapri"mewakili masyarakat jalan cempedak menggala kota gunung sakti, semoga apa yang selama ini di pinta khususnya masyarakat gunung sakti bisa di tindak lanjuti dari Pj.bupati tulang bawang.

Menurut 'Sapri, apa lagi kita lihat informasi informasi bahwa pemerintah kabupaten tulang bawang siapkan anggaran 1milyar Perkampung untuk pembangunan, dan kami selaku masyarakat berharap kemajuan jalan dikota menggala bisa segera dipercepat dan diselesaikan dalam waktu dekat ini, " Tegasnya. (dl)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)