Berbagai Program Bantuan Hj. Winarti Sangat Dirindukan Masyarakat Kampung Teladas

Harian Silsilah
0



 
Harian silsilah.com Tulang Bawang, - Emak-emak di Kabupaten Tulang Bawang, semakin mantap untuk mendukung Calon Bupati Hj.Winarti dan Calon Wakil Bupati Reynata (Win-Nata), dalam perhelatan Pilihan Kepala Daerah (Pilkada) 27 November 2024.

Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Tulang Bawang Hj. Winarti dan Reynata Irawan (Win-Nata) hadir ditengah-tengah perkumpulan Ibu-ibu disalah satu Kampung Teladas.

Menurut keterangan dari salah satu Masyarakat Kampung Teladas, Ibu Sainun (52), mengatakan, ngapain milih calon Bupati dan Wakil Bupati yang masih janji-janji. Sedangkan sudah ada yang terbukti selama menjabat 25 program unggulannya langsung dirasakan oleh masyarakat, diantara nya bantuan kepada Lanjut Usia (Lansia), kematian, bantuan kepada UMKM, bantuan kepada anak yatim.

“Lanjutnya" Selain itu Mobil ambulan tiap Kampung, itu juga masuk dalam 25 Program Bergerak Melayani Warga (BMW) Ibu Hj.Winarti dan Reynata Irawan, jadi kedepan harus dilanjutkan agar Program Pro Rakyat bisa dianggarkan untuk di rasakan kembali oleh Masyarakat,” terang Sainun, Rabu (16/10/2024).

Ditempat Terpisah, ibu Munaroh (65), salah satu Warga Banjar Agung, mengatakan, dulu saya dapat bantuan uang lansia dari Pemkab Tulang Bawang, pada saat Bupati nya Ibu Hj. Winarti, sekarang sudah tidak ada lagi.

“Kami rindu Program Pro Rakyat kecil saat Ibu Hj. Winarti menjadi Bupati, emak-emak pasti dukung sepenuhnya. Ngapain dukung yang hanya janji-janji, yang sudah terbukti kebijakannya berpihak kepada rakyat itu yang harus kita dukung,” jelas Ibu Munaroh. (dl)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)