Pj. Bupati Tulang Bawang Ir. Ferli Yuledi, SP., MM., MT. Memberikan Sambutan Dan menghadiri acara pisah & sambut Kepala Rutan Kelas II B Menggala

Harian Silsilah
0



harian silsilah.com Tulang Bawang Provinsi Lampung - Pemerintah daerah mengucapkan selamat datang kepada Kepala Kantor Wilayah Kementerian  Hukum dan HAM Lampung di Kabupaten Tulang Bawang Sai Bumi Nengah Nyappur. Menjadi suatu kehormatan dan kebanggaan bagi kami semua karena dapat menyambut kehadiran beliau dalam kegiatan ini, Rabu, (4/9/2024). 

"Saya atas nama pribadi maupun pemerintah daerah mengucapkan terima kasih dan memberikan apresiasi kepada Bapak Indar Laya, A.md.IP., S.H. atas pengabdian dan kontribusinya selama menjabat sebagai Kepala Rutan Kelas II B Menggala. Dibawah kepemimpinan beliau, Rutan Kelas II B Menggala telah menjadi salah satu mitra strategis serta mampu bersinergi dengan pemerintah daerah, Ungkapnya. 

 Salah satu bentuk sinergi yang terbangun adalah dengan adanya MoU antara Rutan Kelas II B Menggala dengan Pemkab Tulang Bawang Tentang Penyelenggaraan Pelayanan. Dalam MoU tersebut, kita telah berkomitmen untuk terus memberikan pelayanan terbaik bagi seluruh warga binaan dan kami merasa apa yang tertuang dalam MoU tersebut telah berjalan dengan  baik  dibawah  kepemimpinan  beliau.  

Semoga prestasi yang telah beliau ukir dapat terus dilanjutkan dan bahkan ditingkatkan kualitasnya oleh Kepala Rutan yang baru.

Pada kesempatan ini kami mengucapkan selamat bertugas ditempat yang baru kepada Bapak Indar Laya, A.md.IP., S.H., semoga kesuksesan dan kemudahan serta perlindungan dari Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa senantiasa menyertai beliau. 

Sekali lagi kami mengucapkan terima kasih atas sumbangsihnya untuk Kabupaten Tulang Bawang, semoga kenangan manis selama berada disini dapat terus terukir dalam hati Bapak Indar Laya, A.md.IP., S.H. dan keluarga.
• Kami juga menyampaikan permohonan maaf apabila terdapat perbuatan maupun tutur kata yang kurang berkenan dihati bapak beserta keluarga. Meskipun berpisah, kami berharap jalinan silaturahmi kita dapat terus terjaga dengan baik. 

Selanjutnya kami sambut dan ucapkan selamat datang dan selamat bertugas di Kabupaten Tulang Bawang kepada Bapak Dwi Ediyanto, A.md.IP., S.H., M.H. Sedikit informasi tentang Kabupaten Tulang Bawang, kami memiliki motto Sai Bumi Nengah Nyappur yang berarti masyarakat kami sangat terbuka, mudah beradaptasi terhadap lingkungan, serta ramah dalam pergaulan. 

 Untuk itu, kami tentu sangat menyambut baik kehadiran bapak beserta keluarga di Kabupaten Tulang Bawang. Disamping motto tersebut, kami juga memiliki cita-cita yang tertuang dalam brand UDANG MANIS (Unggul, Damai, Aman, Nyaman, Guyub,  Mandiri, Agamis, Natural, Inovatif, Sejahtera). Kami yakin nantinya dibawah pimpinan Bapak Dwi Ediyanto, A.md.IP., S.H., M.H., Rutan Kelas II B Menggala dapat semakin berperan dalam upaya terealisasinya Tulang Bawang sebagai Kabupaten UDANG MANIS tersebut. 

Demi kelancaran tugas, terbangunnya chemistry, maupun upaya memperkuat sinergi, maka saya berharap kepada bapak agar segera berkomunikasi dengan seluruh pihak terkait, khususnya dengan unsur Forkopimda Kabupaten Tulang Bawang, ikut hadir dalam kegiatan pisah sambut, Para Asisten, 
Kasat Pol PP, 
 Diskominfo, 
 Kabag Umum, (dl) 

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)