Nomor Urut 1 Win-Nata Pasangan Calon Bupati Dan Wakil Bupati Tulang Bawang Lanjutkan!!!

Harian Silsilah
0




Harian silsilah.com Tulang Bawang, - Komisi pemilihan umum (KPU) kabupaten tulang bawang, provinsi lampung yang beralamatkan di jalan lintas timur, telah menggelar pengundian nomor urut pasangan calon bupati dan wakil bupati. "Senin" (23/9/2024).

Pada saat pengundian nomor urut pasangan calon bupati dan wakil bupati "Qodratul dan Hamka" yang dikenal dengan panggilan (Qodham) mendapatkan nomor urut 2.

Sementara dari pasangan calon bupati dan wakil bupati "Winarti dan Reynata" yang dikenal dengan panggilan (Wi-Nata) mendapatkan nomor urut 1.

Dan pada pasangan calon bupati dan wakil bupati "Hendri Wansyah dan Danial" yang dikenal dengan panggilan (Handal) juga telah mendapatkan nomor urut 3.

Suasana sangat nampak ramai dan seru ketika para tim relawan dari 3 pasangan calon tersebut berteriak keras saat pasangan calon bupati dan wakil bupati yang diusung mereka memperlihatkan nomor urut yang telah berhasil diraih.

Setelah pengundian nomor urut pasangan calon bupati dan wakil bupati kabupaten tulang bawang, maka akan ada yang namanya masa kampanye. 

Yangmana masa kampanye tersebut akan mulai berlangsung terhitung pada tanggal 25 September 2024 dan berakhir pada tanggal 23 November 2024.

Dan tahapan terakhir adalah penentuan untuk pilihan calon bupati dan wakil bupati oleh semua warga yang ada di kabupaten tulang bawang, sesuai dengan tanggal yang telah ditentukan oleh komisi pemilihan umum (KPU)."Tutupnya (dul).

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)