Terlihat Rapih Dan Indah Balai Tiyuh Tunas Asri Diperbaiki KM/WC Kantor Dari Dana Desa

Harian Silsilah
0

harian silsilah.com Tulang Bawang Barat Provinsi Lampung,- Terus membangun Kepala tiyuh tunas asri kabupaten tulang bawang barat berikan contoh kinerja yang baik dan bermanfaat bagi aparatur tiyuh serta masyarakat tiyuh tunas asri. selasa", (27/8/2024).

Dalam masa jabatannya "Suharno', selaku kepalo tiyuh tunas asri sangatlah terkesan baik dalam bekerja dan memajukan tiyuh tunas asri yang ia nakhodai saat ini. Dengan sosok pemuda pekerja keras ini tidak mau sia-siakan dalam masa jabatan nya untuk terus membangun dan membangun tiyuh tunas asri agar terlihat tiyuh sangat maju diantara tiyuh - tiyuh lainnya.Pada saat di jumpai diruang kerjanya oleh salah satu media online"Suharno, selaku kepalo tiyuh tunas asri kabupaten tulang bawang barat ini menuturkan  program - program kerja ditahun 2024.

Salah satu diantara program kerja yang telah dia lakukan saat ini adalah, program peningkatan area perkantoran yaitu dengan cara perbaikan rehab KM/WC kantor tiyuh 1 unit di suku 3.Yang mana rehab KM/WC kantor tersebut bertujuankan untuk meningkatkan kenyamanan dalam pelaksanaan pelayanan perkantoran dan bagi seluruh pengguna KM/WC tersebut.Harapan dari "Suharno, kepalo tiyuh tunas asri kepada masyarakat. Melalui perbaikan KM/WC kantor tiyuh ini diharapkan baik warga maupun aparatur tiyuh dan tamu pemerintahan merasa nyaman dalam memanfaatkan fasilitas kantor tiyuh tunas asri. "Terangnya. (dl)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)