Sambut Hut RI- 79 Tiyuh Daya Asri Adakan Kegiatan Do,a Bersama

Harian Silsilah
0



Harian silsilah.com Tubaba - Dalam rangka menyambut Hut RI Ke- 79 tiyuh daya asri mengadakan kegiatan do,a bersama dilokasi halaman balai tiyuh tunas asri kecamatan tumijajar kabupaten Tulang bawang barat'.16/8/2024.

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh KH. Nur Muslih S, Hi, M, H. dari lampung timur. 

Dalam sambutannya Kepala Kampung Alif Fiantoro menyampaikan digelarnya istighosah dan do'a bersama ini dilakukan dalam rangka menyambut HUT RI Ke-79 di Tiyuh Daya Asri supaya kita dapat mengenang jasa para Pahlawan yang telah Gugur dalam membela Tanah Air Indonesia.

 "Diadakan istighosah dan do,a bersama dalam rangka menyambut Hut RI 79 ditiyuh daya asri supaya kita selalu bisa mengenang jasa parah pahlawan kita yang telah gugur membela tanah air Indonesia, Tandasnya. 

Masih dengan Kepalou Tiyuh Daya Asri "Mari kita tingkatkan dan menjaga serta meminta kepada allah SWT, supaya bisa terhindar dari musibah jenis penyakit yang ada di seputaran lingkungan kita" Ungkapnya.

Kegiatan menyambut Hut RI 79 ditiyuh daya asri dihadiri perwakilan polsek tumijajar, Danramil TBU, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, dan ratusan warga daya asri, serta Do,a bersama yang dipimpin langsung KH. M. Nur muslih, S, Hi, M, H. (Red). 

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)