Sambil Membangun Kampung Diduga Kepalo Tiyuh Marga Jaya Indah juga Korupsi Dana Desa.

Harian Silsilah
0



harian silsilah.com Tubaba - Diduga Kepalo Kampung Marga Jaya Indah Kecamatan Pagar Dewa Kabupaten Tulang Bawang Barat, provinsi Lampung, Sambil membangun Tiyuh diduga juga Korupsi kan Anggaran Dana Desa tahun 2022-2023 dan 2024. 

Hasil yang dihimpun oleh tim media di lapangan, terlihat bangunan MCK tahun 2023, sangat tidak sesuai dengan anggaran pasalnya menurut Nara sumber yang tidak mau disebutkan namanya, dia berkata bahwa pembangunan pada MCK tersebut tidak sesuai senin (19/8/2024). 

" Maaf mas kalau untuk pembangunan MCK ini, saya rasa dibuat asal jadi saja, karena pada saat pembuatan MCK tersebut banyak yang datang ingin konfirmasi tentang anggaran untuk MCK tersebut, seakan mentah,  siapa saja yang datang diberi uang seakan sogokan oleh kepalo.," Terangnya.

Setiap wartawan media ini ingin bertemu dikantornya, untuk konfirmasi Tetang anggaran Dana Desa tahun 2022-2023 namun sangat disayangkan Kepalo Tiyuh Marga Jaya Indah selalu tidak ada dikantornya.

Berkali-kali dihubungi melalui panggilan suara via WhatsApp dan chat WA namun sangat disayangkan, kepala Tiyuh Marga Jaya Indah selalu tidak merespon panggilan dan chat WA yang dikirim oleh wartawan media ini, untuk di minta waktunya akan dikonfirmasi tentang Dana Desa.

Kuat dugaan Kepalo Tiyuh Marga Jaya Indah Elergi pada wartawan yang ingin Konfirmasi tentang anggaran Pembangunan MCK dan Anggara Dana Desa yang iya kelola selama menjabat sebagai Kepalo Tiyuh.

Oleh karena itu diharapkan pada APH (Aparat Penegak Hukum) agar dapat menyelidiki permasalahan ini, karena kuat dugaan Dana Desa yang di kelola oleh kepala Tiyuh Marga Jaya Indah di gunakan untuk kepentingan pribadi untuk menutupi pihak-pihak yang konfirmasi Tetang kegunaan Dana Desa.

Sampai berita ini diterbitkan Kepalo Tiyuh Marga Jaya Indah berinisial H.Y tidak bisa dikonfirmasi untuk di mintai keterangan tentang adanya Anggara Pembangunan MCK tahun 2023, serta kegunaan Dana Desa yang iya kelola (dl/tim).

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)