Pekerjaan Tambal Sulam Jalan Talang Tembesu Hider Tameng Menggala Sudah Selesai Dikerjaka Dengan Baik

Harian Silsilah
0



Harian Silsilah.com Tulang Bawang - Beberapa waktu lalu ruas jalan Talang Tembesu - Hider Tameng Tulang Bawang, tepatnya menuju pintu TOL Menggala, alami kerusakan cukup parah hingga kerap menjadi keluhan para pengendara yang melintas. 

Atas keluhan itu, Pemprov Lampung mengambil langkah cepat dengan melakukan perbaikan jalan melalui dinas Bina Marga dan Bina Kontruksi (BMBK) wilayah setempat. 

“Kami mengapresiasi respon cepat Pemprov Lampung untuk memperbaiki jalan. Lihat saja sekarang jalan nya sudah tidak berlubang lagi," ungkap Irfan warga setempat, Selasa (6/08/2024). 
Sebelumnya, kata Irfan, kondisi kerusakan jalan cukup parah, sehingga tidaklah berlebihan bila banyak warga yang mengeluh lantaran banyaknya lubang di jalan tersebut, paparnya.

“Intinya, semuanya bersifat kritikan yang membangun dan hasilnya itu cukup bagus, atas apa yang telah dilakukan, artinya pemerintah memperhatikan kritikan dan keluhan warga masyarakat".

Disisi lain, Kepala UPTD wilayah Tulang Bawang juga mengapresiasi atas sambutan baik dan kritikan dari warga masyarakat setempat atas adanya kegiatan pembangunan itu, jelasnya.

"Respon warga masyarakat setempat sangat baik sehingga hasil proses pembangunan menjadi lancar dan maksimal," ungkap Ir. Indra Gani.

Dikatakannya, melalui sinergitas serta kolaborasi merupakan salah satu komponen penting dalam suksesnya pembangunan infrastruktur yang bertujuan untuk mensejahterakan masyarakat. 

Tentu, kita akan tetap terus berupaya semaksimal mungkin memberikan pelayanan yang terbaik untuk kepentingan warga masyarakat".(dl)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)