Patut Jadi Contoh!!Pembangunan Tiyuh Tunas Asri Yang Dikelola Dari Dana Desa Makin Berkembang Dan Meningkat

Harian Silsilah
0



harian silsilah.com Tulang Bawang Barat Provinsi Lampung,  - Masyarakat tiyuh tunas asri dan aparatur tiyuh apresiasi kinerja kepalo tiyuh "Suharno. Dalam pola fikiran belia sangatlah pantas diacungkan jempol dua, karena sosok pemikiran seorang pemimpin di tiyuh tunas asri ini sangat berguna untuk masyarakat setempat.
Selasa, (27/8/2024).

Dalam menggunakan anggaran dana desa (DD) tahun 2024, "Suharno, dan aparatur tiyuh tunas asri kabupaten tulang bawang barat kini terkesan luar biasa, pengelolaannya sangatlah tepat sasaran dan berguna bagi banyak masyarakat baik itu dari luar ataupun masyarakat setempat.

Pada saat di jumpai diruang kerjanya oleh salah satu media online "Suharno, selaku kepalo tiyuh tunas asri menerangkan terkait cara kinerja yang telah ia lakukan untuk masyarakat dan demi kemajuan tiyuh tunas asri ditahun ini.

Ya Alhamdulillah" untuk beberapa waktu yang lalu, aku dan rekan aparatur tiyuh tunas asri telah melakukan perbaikan KM/WC Posyandu disuku 1 sebanyak 1 unit. Dan tidak lupa pula kami melibatkan TPK tiyuh tunas asri setempat.

Itulah bentuk program kinerja kami tahun 2024 ini, dan adapun juga peningkatan kamar mandi, pembelian KWH listrik dan pemasangan pompa air ditiyuh tunas asri tepatnya disuku 1. Yang mana semua ini bertujuan meningkatkan kenyamanan dalam pelaksanaan pelayanan posyandu.

"Suharno" berharap kepada masyarakat, melalui perbaikan KM/WC posyandu ini diharapkan baik warga maupun kader dan tamu merasa nyaman dalam memanfaatkan fasilitas posyandu yang ada di tiyuh tunas asri, semoga kedepannya bisa bertambah lagi pembangunan dituyuh tunas asri"Terangnya. (adv).

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)