Kompak!!Masyarakat Kampung Baru Menggala Kota RT 004 RW002 Adakan Kegiatan Jalan Sehat

Harian Silsilah
0





Harian Silsilah.com Tulang Bawang Lampung  bersama dengan Masyarakat kampung baru. RT 004 RW 002 Menggala  Tulang Bawang  Mengikuti Kegiatan Jalan Sehat Bersama Ratusan Warga Kecamatan Menggala, Tulang Bawang Dalam Rangka  Menyongsong HUT RI ke-79, yang di laksanakan di kampung baru gang Rais 3.(Minggu/11/08/2024)

RW kampung baru bpk BULHASAN  dalam sambutan singkatnya sebelum melepas peserta jalan santai itu mengajak seluruh peserta Bpk- bpk , ibu- ibu dan anak dengan sebaik-baiknya, agar kita sehat berjalan  kaki, aman, tenteram ,damai dan sejahtera untuk kampung yang kita cintai bersama  .

"Kami juga berharap, melalui jalan sehat ini, masyarakat akan semakin bersemangat untuk menjaga kebugaran tubuh serta menyongsong HUT RI ke -79 tahun 2024, dengan berpartisipasi aktif memberikan   kenyamanan pada kampung setempat .  

Ketua panitia jalan sehat BPK SODRI MUNZIR yang dalam hal ini di wakili  oleh adinda RIKO SANJAYA menambahkan, 
Kegiatan jalan sehat ini juga menyediakan ragam doorprize menarik, mulai dari  Kulkas, lemari plastik hingga banyak hadiah lain lainya. 

Yang hadir pada acara tersebut  semua warga kampung baru dan sekitarnya 

Dalam hal Kegiatan ini juga di ikuti oleh seluruh masyarakat  yg ada di kampung baru kelurahan ujung gunung.kecamatan menggala  kabupaten Tulang bawang Lampung. 

RT kampung  baru BPK FERDI atau akrap nya dipangil "Unyil" menambahkan terima kasih acara tersebut berjalan lancar dan sukses tanpa hambatan..sekali lagi sy informasi kan bahwa. Pada tanggal 17 ke 18 Agustus tahun2024  ada lagi kegiatan panjat pinang di kampung baru bagi siapa yg daftar silahkan hbgi panitia pelaksana tutup nya (tim)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)