Kemeriahan HUT Republik Indonesia Ke 79 Tahun, Warga Talang Tembesu Adakan Perlombaan

Harian Silsilah
0



Harian silsilah.com Tulang bawang - kemeriahan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia ke 79 tahun 2024, warga Talang Tembesu, Kelurahan Ujung Gunung, Kecamatan Menggala mengadakan berbagai macam perlombaan, pada Sabtu 17 Agustus 2024.

Kemeriahan di Talang Tembesu pada tahun ini, adalah bukti kekompakan warga dalam merayakan HUT Republik Indonsia yang ke 79 tahun.

Hal itu disampaikan ketua RW 04 Talang Tembesu, Sarwani pada saat memantau perlombaan dilokasi RT 02.

"Untuk perlombaannya mulai dari tarik tambang, sepak bola daster, estapet balon sma tringgiling kardus, dan lainnya yang mengisi kemeriahan HUT Republik Indonesia ke 79 tahun," ucapnya.

Dia juga mengucapkan, dirgahayu Republik Indonesia ke 79 tahun 2024, Nusantara Baru Indonesia Maju, Menuju Indonesia Emas di tahun 2045.

Ia berharap semoga warga Talang Tembesu semakin maju dan kompak dalam setiap kegiatan yang diselenggarakan, serta selalu menjunjung tinggi sportipitas.

"Terima kasih untuk warga Talang Tembesu atas kekompakannya dan panitia dalam kemeriahan perlombaan pada tahun ini. Tanpa kalian semua kegaiatan perlombaan tidak akan berjalan lancar dan sukses," tuturnya. (dl)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)