Mantap!! Pilkada Tulang Bawang, Ir H Nurmansyah Siap Maju

Harian Silsilah
0



harian silsilah.com Tulang Bawang - Pesta demokrasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Tulang Bawang 27 November, sejumlah tokoh mulai bermunculan mencalonkan diri menjadi Bupati dan wakil Bupati Kabupaten Tulang Bawang Provinsi Lampung.

Ir H Nurmansyah menyatakan kesiapannya maju sebagai calon wakil Bupati Tulang Bawang Pilkada 2024.

“Saat ini saya fokus maju sebagai calon wakil Bupati. Saya ingin berkolaborasi dgn seluruh lapisan Masyarakat yg ada di 15 Kecamatan guna mewujudkan Pembangunan Phisik Mental Spritual, Pendidikan, Kesehatan dan Peningkatan Pelayanan Dasar bg Masyarakat serta Terjamin nya rasa aman bagi investor yg bersenergi bersama2 Masyarakat setempat dgn Mengelaborasikanya Melalui Visi Misi Calon Bupati di Bumi Sai Nengah Nyappur yg kita cintai ini,” kata Nurmansyah.

"Kalau untuk calon Bupati yang akan saya dampingi Prinsif mengalir saja (dirinya red) menyerahkan Kpd Calon Bupati maupun Mekanisme di Partai, sebagi wujud keseriusan saya saat ini  sedang menjajaki Potensi Elektoral yg sdah saya Petakan bgtpun Struktur Relawan Mulai dari Koordinator Kabupaten Kecamatan hingga Kampung saat ini sdah memulai Pememasang Banner di wilayah 15 kecamatan yang ada di Kabupaten Tulang Bawang" jelasnya saat ditanyakan media.

Lanjutnya, sosok calon Bupati dan wakil tidak boleh mendapat anggapan remeh atau hanya jadi pelengkap. Apalagi, dengan alasan popularitas sosok calon sudah mumpuni.

“Seorang calon harus juga mempunyai modal popularitas untuk mendongkrak suara nanti, bukan hanya sebagai pelengkap. Calon Bupati dan wakil harus saling melengkapi dan mempunyai basis yang jelas agar dapat saling dongkrak suara nantinya,”.(Red)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)