Gustin Surya Jaya Rades Silaturahmi Ketiyuh Candra Kencana Tubaba

Harian Silsilah
0




Harian Silsilah.com Tulang Bawang Barat|- Puluhan warga Fatayat dan Muslimat Nahdlatul Ulama (NU) Tiyuh Candra Kencana Kecamatan Tulang Bawang Tengah Kabupaten Tulang Bawang Barat, Provinsi Lampung, menyambut dengan antusias kehadiran Gustin Surya Jaya Rades dalam acara ramah tamah yang berlangsung meriah. Acara ini diisi dengan berbagai kegiatan yang penuh makna, mulai dari sholawat, sharing, hingga diskusi interaktif yang mendalam,1/7/2024.

Dalam suasana yang penuh kehangatan, para peserta bersama-sama melantunkan sholawat yang menggema di seluruh ruangan. Selain itu, sesi sharing menjadi momen berharga bagi semua yang hadir untuk saling bertukar pengalaman dan pandangan.

Mewakili warga muslimat dan fatayat NU Ibu Siami dalam sambutanya mengatakan, kehadiran Gustin Surya Jaya Rades di Tiyuh Candra Jaya membawa warna baru dalam dunia perpolitikan Tubaba. 

"Ini merupakan dinamika baru yang muncul di Tubaba, baru kali ini kami bisa bertemu dan berdiskusi secara langsung dengan seorang ibu calon Bupati," ujarnya.

Menurut Ibu Siami, kehadiran Gustin Surya Jaya Rades untuk menyapa warga khususnya kaum perempuan di nilai langkah positif dalam rangka membangun semangat komunikasi antar kaum perempuan dan seorang pemimpin.

Kami berharap apa yang telah di rintis oleh bu gustin pada awal ini, menjadi tonggak sejarah terbangunnya silaturahmi kedepan nanti," tandasnya.

Pada puncak acara ditandai dengan sesi diskusi dan tanya jawab yang membahas berbagai aspek kemajuan Tulang Bawang Barat (Tubaba) ke depan. 

Gustin Surya Jaya Rades dengan hangat menjawab setiap pertanyaan yang diajukan, memberikan pandangan serta harapan untuk masa depan Tubaba yang lebih baik.

Antusiasme dan partisipasi aktif dari para warga Fatayat dan Muslimat NU menunjukkan komitmen yang kuat dalam mendukung Surya Jaya Rades untuk maju pada kontestasi politik Pilkada pada November 2024 mendatang. Acara ini diharapkan dapat menjadi langkah awal yang positif menuju perubahan yang lebih baik bagi Tubaba Adil dan Makmur. (dl)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)